BERBAGI UNTUK SALING PEDULI; Pembagian Masker dan Sabun Cuci Tangan Untuk Seluruh Warga Desa Asempapan

Persiapan Sebelum Pembagian Sabun Dan Masker

Ditengah pandemi COVID-19 yang kian mengalami lonjakan angka kasus dihampir setiap harinya, tidak menyurutkan rasa simpati dan empati segenap perangkat dan warga Desa Asempapan untuk tetap peduli terhadap sesama.

Pembagian Sabun Oleh Ibu-ibu PKK dan Kader Desa Asempapan

April 16 2020 lalu, segenap pemerintah desa, karangtaruna beserta ibu-ibu kader dan PKK desa, membagikan total 2500 masker 250 liter sabun kepada seluruh warga Desa Asempapan, pembagian masker dan sabun ini diharapkan dapat membantu menurunkan lonjakan tingkat kasus COVID-19, dengan meningkatkan dan memfasilitasi kesadaran masyarakat untuk selalu mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran pandemi ini.

Para warga menyambut dengan antusias, karena pembagian masker ini dirasa sebagai bentuk rasa peduli pemerintah desa terhadap warganya.

Untuk melawan pandemi COVID-19, tidak hanya pemerintah pusat dan para dokter yang memiliki kewajiban, namun perlu adanya kerjasama antar segenap aparat di setiap daerah dan tentunya masing-masing individu untuk sadar bahwa untuk menjaga orang yang kita sayangi dari virus ini, kita perlu menjaga diri kita terlebih dahulu, dengan menerapkan seluruh prosedur dan protokol yang sudah ditetapkan.

[su_youtube url=”https://youtu.be/D1kMyTs0IC8″ title=”Pembagian Sabun dan Masker Untuk Warga Desa Asempapan”]

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan