Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Panji Satria Desa Asempapan Masa Bakti 2020-2025

ASEMPAPAN, – Pengurus Karang Taruna Panji Satria Desa Asempapan, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati masa bakti 2020-2025 resmi dilantik, Sabtu (31/10/2020).

Pelantikan dan pengukuhan dihadiri Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati sekaligus Wakil Bupati Kabupaten Pati H. Saiful Arifin S.E, Muspika Trangkil, Kepala Desa Asempapan Sukarno beserta jajarannya, Karang Taruna Kabupaten, serta Karang Taruna Kecamatan.

Walaupun cuaca sedang hujan deras tidak menyurutkan semangat para hadirin untuk menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Karang Taruna Panji Satria yang bertempat di Balai Desa Asempapan. Acara juga berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, duduk berjarak, dan menggunakan hand sanitizer yang sudah disediakan panitia penyelenggara acara.

“Semoga ini menjadi gerbang awal Pengurus Karang Taruna Panji Satria Desa Asempapan untuk mengembangkan potensi generasi muda dan ikut terjun bersama Pemerintah Desa dalam menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial di lingkungan,” kata Ketua Umum Karang Taruna Pati.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan