Siang Keakraban, Ajang Menjalin Silaturahmi dan Meningkatkan Kebersamaan

Asempapan,- Demi meningkatkan kebersamaan dan menjalin silaturahmi antar anggota, Karang Taruna Panji Satria Desa Asempapan menyelenggarakan acara SINKRAB (siang keakraban), Sabtu (19/09/2020).

Siang keakraban, sesuai dengan namanya kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk menghadirkan rasa kebersamaan serta menjalin keakraban antar anggota Karang Taruna Panji Satria agar lebih solid untuk melaksanakan tanggung jawab selama 5 tahun ke depan.

Kegiatan Siang Keakraban di mulai sejak pukul 09.00-14.00 WIB dan berlokasi di Kisik (dekat pantai Asempapan) kali ini mengusung tema “Membangun Pemuda yang Peduli dan Sadar Terhadap Potensi Desa” berlangsung cukup meriah, mulai dari berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang Karang taruna, bakar ikan Bandeng, makan-makan, tukar kado, foto-foto, dll. Semangat, canda tawa, bahagia, dan rasa hangatnya kebersamaan sangat kental terasa, bahkan para anggota tidak menghiraukan panasnya cuaca Kisik di siang hari. Bapak Sukarno selaku Kepala Desa Asempapan dan teman-teman perwakilan dari Karang Taruna Kabupaten Pati pun ikut menghadiri dan memberikan wejangan-wejangan agar api semangat berKarang Taruna tidak mudah padam.

Acara ditutup dengan kejutan untuk anggota Karang Taruna Panji Satria yang sedang berulang tahun, dia pun mendapat “kado yang indah” dari teman-temannya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan