VISI MISI

VISI:

Mewujudkan Desa Asempapan yang “BERSAJADAH” (Bersama-sama, Sadar, Jujur, Amanah, Damai, Barokah)

  1. Bersama-sama

“Mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Desa Asempapan menjadi Desa yang Maju, mandiri, sejahtera”

  1. Sadar

“Menumbuh kembangkan kesadran, peduli, rasa Tanggap diri dan peka terhadap lingkungan sekitar dalam kehidupan bermasyarakat”

  1. Jujur

“Menanamkan kejujuran serta Transparansi dalam kegiatan bermasyarakat serta dalam pengelolaan serta pelaksanaan Pemerrintahan”

  1. Amanah

“Melakukan Pelayanan Masyarakat sebaik-baiknya serta menjalankan Pemerintahan sesuai dengan amanah masyarakat dan undang-undang yang berlaku”

  1. Damai

“Menciptakan suasana yang kondusif dalam kehidupan sehari-hari sehingga tercipta rasa Aman, Nyaman, serta Damai di seluruh lapisan masyarakat”

  1. Barokah

“Menjalankan Amanah dengan tanpa mengedepankan kepentingan kelompok atau golongan, tapi semata-mata demi kepentingan masyarakat, sehingga akan mendatangkan keberkahan untuk Desa Asempapan.

 

MISI:

  1. Mempersatukan 3 elemen yaitu Pemerintah, Tokoh Masyarakat dan Rakyat untuk bersama-sama mewujudkan Persatuan dan kesatuan Desa Asempapan;
  2. Melakukan Penataan dan pembenahan yang menyeluruh di sektor Pemerintahan, perekonomian dan Pendikikan serta pemberdayaan masyarakat;
  3. Melanjutkan Progam Pembangunan dan penataan infrastruktur dengan mengutamakan kualitas dan kuantitas;
  4. Memberikan fasilitas berupa lahan dan penyertaan modal Desa untuk memaksimalkan pertumbuhan perekonomian dan pemberdayaan masyarakat melalui BUMDes;
  5. Memberikan fasilitas berupa tempat usaha yang hasilnya dipergunakan untuk kesejahteraan fakir miskin dan anak-anak terlantar;
  6. Menumbuh kembangkan kesadran warga masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Desa Asempapan MAREM (Makmur,Adem,Tentrem,Ayem)